Monday, August 08, 2005
:: Tak Ada Judul ::

di kebahagiaanku
hanya ada rasa luka yang mendalam
yang tak ku uraikan di bibir ini

di kesedihanku
aku slalu mencoba untuk tertawa
melepaskan semua derita di dada

aku terbang jauh
tinggalkan raga yang penuh angan
angan,berisak tangis di jiwaku

akan kucoba...
utuk berlih kata

akan ku buka...
celah di jiwaku

dengan sayatan dari bilahan
kata katamu aku bersenyum pedih
mengukir kata kepedihan darimu

hatiku penuh luka
luka bertabur garam
dialiri asam yang
meregangkan cinta

cinta...
sesuatu tak seperti kelihatannya

kasih sayang...
hal terkuat awal dari cinta sesuatu

aku terjerat
dalam liang dalam
berlafas perih akan semua
dari sesuatu itu

liang yang tak berujung
di isi oleh beling
dengan curi baja
menancap di sisinya

jauh di relung hati ini
aku manusia penuh pelipur lara
dengan hati yang mati

jauh di relung hati ini
aku tak pernah tertawa
tapi mencoba untuk tertawa

jauh di relung jiwa ini
ku simpan pedihku di balik
senyumku,biar mereka bahagia

dengan senyumku buat mereka
penuh akan impiannya,dengan
itu semua aku sedikit ceria

biar jiwaku,benakku,ragaku
memisah mencari arti itu
semua,aku lelah akan sesuatu


aku hati yang
penuh luka...
 
posted by :: Anak Manis :: at 1:24 PM | Permalink |