Sunday, September 25, 2005
Rencankan Masa Depan Biar Lebih Gaya

Jangan pernah melupakan masa depan, jadi biasakan merencana masa depan dengan penuh perencanaan. Karena, Gaya Hidup Terencana Bikin Hidup Jadi Gaya, setidaknya itulah yang ingin disampaikan Sun Life Financial Indonesia bekerja sama dari beberapa universitas terkemuka di Jakarta seperti UI, Unika Atmajaya dan STEKPI dalam workshop Plan Your Future.

Sesai dengan komitmen Sun Life Financial Indonesia yakni mempunyai misi untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan kemapanan financial mereka, maka dalam kesempatan ini Sun Life memberikan edukasi pada para mahasiswa untuk lebih peduli dan memahami pentingnya sebuah perencanaan keuangan jangka panjang guna menunjang aktivias belajar, gaya hidup, dan masa depannya.

"Perencanaan keuangan memang bersifat sangat pribadi dan hendaknya dilakukan dalam jangka panjang. Yang lebih penting adalah dilakukan sedini mungkin misalnya pada saat kita masih sekolah atau kuliah," jelas Priyadi Setiawan selaku Senior Manager Corporate Communication di Sun Life Financial Indonesia, dalam workshop yang digelar di Kampus UI Depok Kamis (22/09) lalu.

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa akan diajak berinteraksi secara aktif untuk lebih memahami arti perencanaan keuangan secara mendalam. Selain itu juga akan diajarkan bagaimana memulai dan membuat sebuah perencanaan keuangan yang dalam skala kecilnya adalah bagaimana cara mengelola uang saku mereka.

Mereka juga diberi pengarahan bagaimana cara menjalankan gaya hidup agar tidak terjebak dalam prinsip "biar tekor asal kesohor". Selain itu juga akan dikenalkan pada beberapa investasi dan apa saja instrumen investasi yang ada. Semua masalah tersebut disampaikan dalam sebuah kerangka untuk menjadikan perencanaan keuangan sebagai gaya hidup modern.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengikuti workshop serupa, tak perlu kecewa karena Anda masih mendapat kesempatan untuk mengikutinya pada tanggal 28 September 2005 di Universitas Atma Jaya dan tanggal 29 September 2005 di STEKPI.
 
posted by :: Anak Manis :: at 3:41 AM | Permalink |