Friday, October 14, 2005
Pasang Networking Tangerang,Kepanasan & Kehujanan

Hari Jum`at Tepatnya Jam 10.00 Pagi...Berangkat dari Warnet terus ke Harco Mangga Dua..
Jam 11 Tepat langsung meluncur ke Tangerang dgn menggunakan kendaraan bermotor roda dua...
wah jalanan macet,panas lagi.. udah gitu rambu2 lalu lintas banyak banget... wah... bikin kepala pusing...
Jam 13.00 pas sampe di tempat lokasi.. tangerang... (wah..ternyata sampe juga di tangerang)maklum baru sekali :).
sampe di pintu gerbang.. langsung lapor Ke Pak Satpam.(kumis tebel badan kekar.. wahh serem..)Pak Satpam Langsung Meminta KTP. sehabis itu di persilahkan masuk...
Sampe di dalam ... wahh.. dingin.. busyet Sepeda banyak amat... Lalu Pak jay datang... Langsung di persilahkan duduk.. dan pak jay memerintahkan anak buah suruh membawa meja komputer ke lantai atas.. (wah di mana2 ada kamera pengintai.. gila ni pabrik ck ..ck..ck..ck) begitu pas naik di lantai atas,waaaaaa teriak histeris... Gilaaaaaa Ini Anjing / Kuda... gedhe amat.. (Jgn2 keponakan Pak Jay Nih ... whaihihi) Spontan kami bertiga pegangan tembok sambil elus2 dada... Sabar..Sabar... semiga ngga nggigit.lalu pelan2 masuk ke ruang Server.. dan langsung mengerjakan... begitu seting dan gripping kabel belden.. wah MIGRAN KAMBUH wah sial.. tepat di ujung kepala.. pusingnya bukan main... lalu saya dgn adi turun dan keluar mencari Obat penenang untuk sementara.. (tutup semua toko)akhirnya masuk di sebuah warung warteg... sampe ga tahan sakitnya bukan main .. akhirnya tergeletak di bangku warteg.. sekitar 1jam..ta sadarkan diri..
begitu bangun wah hujan besar..wah banjir.. (sampe tengak tengok..sepatu gwa mana nih..)sial.. terbawa air ujan.
akhirnya,dari pada menanty hujan nda kelar2..langsung terjang...
Gila ini XP bahasanya Mandarin semua...wah..wahh.. untung ada sedikit hafal icon2 nya.. jd nda begitu pusng bgt...capenya bukan main naik turun atas bawah.. sampe sepatu jebol kena aer lagi..jadi mirip sepatu balet :).dgn kerja keras,dan di percepat memburu waktu yg hampir gelap .. akhirnya selesai juga.. istirahat sejenak.. sambil minum secangkir kopi hangat dan menanti hujan reda.
karena sudah larut malam sekitar jam 20.00..menanti hujan nda reda2..tancap saja.. dari tangerang sampe (lupa jalan) mendekati jakarta hujan2nan...wah dingin,cape,lemas,dll deh pokoknya.Dan Akhirnya sampe juga di Net.

Perjalanan Yang Melelahkan.
 
posted by :: Anak Manis :: at 11:33 PM | Permalink |