Friday, January 06, 2006
Menggapai Orgasme Yang Tertunda

Banyak kaum wanita yang mengeluh tak pernah mencapai orgasme selama bercinta dengan pasangan mereka. Yap! Kaum Hawa memang sedikit lebih sulit mencapai orgasme dari pada kaum Adam tapi bukan berarti orgasme adalah sesuatu yang mustahil digapai.

Ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan agar orgasme lebih mudah digapai :

1. Santai
Sulit untuk terangsang jika Anda dalam kondisi tegang atau bahkan stres mikir pekerjaan yang belum juga kelar, padahal tenggat sudah lewat. Mau tahu caranya agar tubuh rileks? Duduk dan silangkan kaki. Tumpangkan pergelangan kaki kiri pada lutut kanan Anda. Pijat pergelangan kaki dan tumit selama 10 detik untuk merangsang refleks Anda.

2. Latih bokong Anda
Tahukah Anda jika organ seks terbesar kita sebenarnya adalah otak? Meski begitu, ini juga perlu didukung oleh stamina dan kekuatan tubuh bagian bawah. Coba lakukan gerakan ini: Berbaring telentang dengan kaki menginjak lantai, angkat bokong Anda. Rasakan kekencangannya pada kaki dan bokong. Tahan sebentar, lalu turunkan bokong Anda. Ulangi gerakan ini selama beberapa kali.

3. Olah napas
Bercinta juga butuh napas panjang bagai kuda dan stamina prima. Latih napas Anda untuk menunjang tercapainya orgasme hebat. Saran: Jangan tahan napas saat mendekat klimaks, kekurangan oksigen malah akan menghambat terjadinya "momen" penting tersebut.
 
posted by :: Anak Manis :: at 12:45 PM | Permalink |